Proses Detoksifikasi

Apa yang terjadi pada saat DETOKSIFIKASI dan apa yang dibutuhkan untuk dilakukan?
Jika kulit terindikasi ada toksin atau cemaran maka detoksifikasi yang akan terjadi sbb:

- Kulit akan tampak lebih KUSAM atau KEHITAMAN pada sebagian orang KEMERAHAN setelah beberapa hari penggunaan. Kadang PANAS, PERIH dan GATAL ketika akan memasuki proses exfoliating/ pengelupasan, tetapi lama-kelamaan kulit akan beradaptasi dengan baik.
   
- Selama proses exfoliating terjadi kulit akan terasa kering dan kasar, jangan dikelupas atau digosok-gosok karena dapat menyebabkan iritasi, hal ini  disebabkan kulit muda dibawahnya belum siap beradaptasi dengan lingkungan luar.
   
- Tetap lanjutkan penggunaan krim, jika ingin lebih cepat dapat menggunakan SERUM VIT-C a-DHA Beauty Care, agar pengelupasan kulit matinya menjadi lebih cepat.

Apakah krim a-DHA Beauty Care  dapat membersihkan merkuri atau zat berbahaya lainnya.?

Di dalam kandungan a-DHA Beauty Care terdapat bahan yang berfungsi sebagai buffer, yang dapat menangkap toksin, racun, radikal bebas, zat cemaran merkuri dan hydroquinone, zat komedogenik dan zat berbahaya lainnya. 
Kandungan whitening aktif, AHA, BHA & Vitamin yang terkandung didalam Krim a-DHA Beauty Care dapat membantu menormalkan kembali fungsi melanosit untuk memproduksi  melanin proses ini dinamakan proses DETOKSIFIKASI, tetapi hal ini tergantung dari derajat kerusakan yang disebabkan oleh pemakain krim mercury tersebut.

Derajat Kerusakan yang menjadi tolak ukur adalah :

1. Konsentrasi kandungan mercury dengan ciri memberikan hasil putih yang lebih cepat pada wajah (makin tinggi kandungan mercury makin cepat memberikan hasil putih pada wajah)  &
   
2. Lamanya pemakaian terhadap krim yang mengandung mercury, makin lama pemakaian makin besar efek kerusakan yang dihasilkan.

 Gunakan ''a-DHA Beauty Care''
CREAM PERAWATAN WAJAH HERBAL
- Melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit.
- Membantu menyamarkan noda hitam.
- Mencegah timbulnya jerawat.
- Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
- Mengecilkan pori-pori.
- Mengangkat sel-sel mati dan merangsang pertumbuhan sel baru.
- Tidak mengandung mercury serta hydroquinon.

Order : sms 0858 7878 3987 - Winda